Sabtu, 14 Januari 2012

Sebuah Kenyataan Tentang Hidup


Sebuah kenyataan tentang hidup bahwa benar tak ada cinta sejati, tak ada teman sejati... yang ada hanyalah kepentingan...kata ini terinspirasi dari beberapa pengalaman yang telah aku alami dalam hidupku. ...

Aku buka lagi sebuah tulisan teman dalam websitenya...dia adalah teman akrabku yang telah aku anggap saudara sendiri bahkan aku sempat berpikir aku dan dia akan menjadi sahabat selamanya...sekalipun badai menghadang (kata ada band)...sahabat untuk selamanya..(kata padi)...ternyata tidak...tidaklah begitu kenyataannya...semua terjawab oleh waktu...waktulah yang merubah segalanya...yang ada hanyalah kepentingan..dirimu telah berubah kawan, qm bukan yang dulu lagi..hmm....tidak salah tuhan menciptakan hati yang habluminannas sehingga kita bisa saling melengkapi dan itu hanya bersifat sementara...aku sadar...dan telah lama tersadarkan oleh impian ini...tapi aku tetap mencari dan mencoba...apakah semua itu adalah benar adanya?...

satu persatu sahabat itu pergi demi melanjutan hidup yang telah mereka rencanakan ...apa yang mereka akan ukir dari hidup mereka...cerita apa yang akan mereka tinggalkan nanti..entahlah....tapi salut dah....aku senang mereka jadi diri mereka...adalah sebuah pelajaran hidup yang sangat..sangatlah berharga bagiku.....terima kasih telah hadir di hidupku..terima kasih telah menjadikanku seorang yang kuat walau kenyataanya lemah...kalian telah memotivasiku tentang arti sebuah hidup...makasih cintamu Tuhan....telah menghadirkan mereka padahal nyatanya mereka akan pergi juga..makasih untukmu kawan telah menjadi sejarah di hidupku....tak akan ku sesali semuannya....insya Allah....^_^

to be continued...^_^

Tidak ada komentar: