Sabtu, 19 April 2008

puisi buat seseorang yg lama menugguku

adakah rasa itu

kadang aku ragu dengan perasaan hati
yang selalu menyelimutiku
dikala aku kesepian,dan disaat aku sendiri

mencintai dan dicintai adalah sebuah anugrah yang ternilai
dan aku merasakan itu karena engkau telah hadir didalam kehidupanku

sayang,bila saatnya nanti tiba
aku ingin keraguan dari perasaan ini bisa terjawab
dan semua yang kita inginkan,impikan bisa terwujud!

"seperti bintang yang setia menemani malam "

itulah yang bisa aku ucapkan untukmu
karena aku menyanyangimu
karena akulah milikmu...dan kuberharap
semua perasaan ini dapat terbalas

engkaulah anugrah terindah untukku.............

1 komentar:

Noorahmah Adiany Ansari mengatakan...

hhehehe...


bWat caPa tUh ???


hehhee..


btW,,kaka,,makasiH daH coMmeNt bLog kuW....


aRiGaTo...


eh moka tanya ,,apa itu OrAT eL lABoRa (kalo ga salah) heheheh